Jumat, 14 Agustus 2015

Tanpa Mereka

Telusuri kota
Temukan memori di tiap sudutnya

Tawa canda tersirat jelas
Seakan terekam manis
Tangis duka tak luput
Dari setiap memori

Hijau
Mendung
Ah, nyaman

Saya,
Yang dulu ingin hengkang
Yang dulu ingin lupa
Yang dulu ingin hilang
Dari kota ini

Kini,
Akan melangkah pergi
Hanya sementara
Tapi.....

Mulai ditinggalkan oleh mereka yang menjadi lakon utama dari panggung hidup

Sepi menyelimuti
Rindu menggigit hati
Secepat ini?

Tak lagi sama
Berbeda

Bukan saya yang harus pergi
Tapi mereka

Saya yang dulu benci
Hanya melangkah sedikit

Bukan saya yang meninggalkan
Tapi mereka

Entahlah,
Tak lagi sama
Tanpa mereka

0 comments:

Posting Komentar

Jumat, 14 Agustus 2015

Tanpa Mereka

Telusuri kota
Temukan memori di tiap sudutnya

Tawa canda tersirat jelas
Seakan terekam manis
Tangis duka tak luput
Dari setiap memori

Hijau
Mendung
Ah, nyaman

Saya,
Yang dulu ingin hengkang
Yang dulu ingin lupa
Yang dulu ingin hilang
Dari kota ini

Kini,
Akan melangkah pergi
Hanya sementara
Tapi.....

Mulai ditinggalkan oleh mereka yang menjadi lakon utama dari panggung hidup

Sepi menyelimuti
Rindu menggigit hati
Secepat ini?

Tak lagi sama
Berbeda

Bukan saya yang harus pergi
Tapi mereka

Saya yang dulu benci
Hanya melangkah sedikit

Bukan saya yang meninggalkan
Tapi mereka

Entahlah,
Tak lagi sama
Tanpa mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Followers