Kamis, 22 Juni 2017

'Till We Meet Again

Dulu, aku berusaha menerka
Tentang pertemuan
Yang awalnya hanya sekadar imajinasi
Angan-angan
Mustahil

Dulu, aku bertanya-tanya
Akan seperti apakah
Bagaimanakah
Dan segala praduga pun memenuhi pikiran

Kini, imajinasi itu terjadi
Angan-angan itu terwujudkan
Ini bukan mustahil
Ini nyata

Aku
Bingung
Canggung
Linglung

Entahlah yang aku tahu semua terasa bias
Antara bermimpi
Atau memang ini nyata?

Hingga akhirnya
Tawanya memecahkan pikirku
Suaranya membangkitkan kembali
Semua kenangan masa lalu

Entah pahit atau manis rasanya

Yang aku tahu semuanya benar-benar lebih baik dari praduga-praduga yang telah dirangkai

Yang aku tahu bahwa aku masih layak untuk sekadar berimajinasi

Memang, tak ada yg mustahil, ya.

---

'Till we meet again.


0 comments:

Posting Komentar

Kamis, 22 Juni 2017

'Till We Meet Again

Dulu, aku berusaha menerka
Tentang pertemuan
Yang awalnya hanya sekadar imajinasi
Angan-angan
Mustahil

Dulu, aku bertanya-tanya
Akan seperti apakah
Bagaimanakah
Dan segala praduga pun memenuhi pikiran

Kini, imajinasi itu terjadi
Angan-angan itu terwujudkan
Ini bukan mustahil
Ini nyata

Aku
Bingung
Canggung
Linglung

Entahlah yang aku tahu semua terasa bias
Antara bermimpi
Atau memang ini nyata?

Hingga akhirnya
Tawanya memecahkan pikirku
Suaranya membangkitkan kembali
Semua kenangan masa lalu

Entah pahit atau manis rasanya

Yang aku tahu semuanya benar-benar lebih baik dari praduga-praduga yang telah dirangkai

Yang aku tahu bahwa aku masih layak untuk sekadar berimajinasi

Memang, tak ada yg mustahil, ya.

---

'Till we meet again.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Followers